Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya Around U - Ellie Goulding

Terjemahannya Around U - Ellie Goulding | Lirik Lagu Around U - Ellie Goulding | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Around U
I just want to be around you
Aku hanya mau berada di dekatmu
Is that too much to ask?
Apakah itu permintaan yang berlebihan?
I just want to be around you
Aku hanya mau berada di dekatmu
Is that too much to ask?
Apakah itu permintaan yang berlebihan?
When I look into your eyes
Ketika aku menatap matamu
Boy, I'm feeling delirious
Aku merasa mengigau
But you know this is serious
Namun kamu tahu bahwa ini serius
I'm sticking to you like glue
Aku melekat padamu seperti lem
Only see you now and then, but I know we could have it all
Hanya menatapmu sekarang dan nanti, namun aku tahu kita bisa memiliki semuanya
Because before I was cynical, baby you were just cool
Karena sebelum aku sinis, sayang kamu keren
[III:]
I just want to be around you
Aku hanya mau berada di dekatmu
Is that too much to ask?
Apakah itu permintaan yang berlebihan?
Don't tell I'm wrong, I could be there
Jangan mengatakan aku salah, aku bisa ada disana
Don't tell I'm wrong, I could be there
Jangan mengatakan aku salah, aku bisa ada disana
I just want to be around you
Aku hanya mau berada di dekatmu
Is that too much to ask?
Apakah itu permintaan yang berlebihan?
Don't tell I'm wrong, I could be there
Jangan bilang aku salah, aku bisa ada disana
Don't tell I'm wrong
Jangan bilang aku salah
I could be, I could be, I could be there
Aku bisa, aku bisa, aku bisa ada disana
If only you'd let me in, I could be there
Jika kamu membiarkanku datang, aku bisa ada disana
Just tell me where and tell me when
Cukup mengatakan dimana dan kapan
So tired of these roads going nowhere
Begitu lelah dengan semua jalan yang tidak jelas
But I know your love takes me somewhere
Namun aku tahu bahwa cintamu akan membawaku ke suatu tempat
Still looking up and down while you're being mysterious
Masih melihat dari atas hingga bawah ketika kamu menjadi misterius
I see really big things for us
Aku melihat hal yang hebat untuk kita
We just need to break through, break through, break through
Kita hanya perlu menerobos, menerobos, menerobos
Everything that you say, God I wish I had said it first
Semua yang kamu ucapkan, Tuhan, aku harap aku yang pertama mengatakannya
And forgetting I had ever hurt
Dan melupakan bahwa aku pernah tersakiti
Your love is pulling me through, me through, me through
Cintamu menarikku, menarikku, menarikku
I just want to be around you
Aku hanya mau berada di dekatmu
Is that too much to ask?
Apakah itu permintaan yang berlebihan?
Don't tell I'm wrong, I could be there
Jangan mengatakan aku salah, aku bisa ada disana
Don't tell I'm wrong, I could be there
Jangan mengatakan aku salah, aku bisa ada disana
I just want to be around you
Aku hanya mau berada di dekatmu
Is that too much to ask?
Apakah itu permintaan yang berlebihan?
Don't tell I'm wrong, I could be there
Jangan bilang aku salah, aku bisa ada disana
Don't tell I'm wrong
Jangan bilang aku salah
You are all I want
Hanya kamu yang aku mau
So take me home
Bawalah aku pulang
The more you been thinking about us
Kamu semakin memikirkan kita
Open up, don't let me go
Bukalah, jangan biarkan aku pergi
The more you been thinking about
Kamu semakin memikirkannya
[Back to III:]

Lihat Lagu Ellie Goulding Lainnya di : Kumpulan Lagu Ellie Goulding

Terjemahannya Around U - Ellie Goulding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments