Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya Army - Ellie Goulding

Terjemahannya Army - Ellie Goulding | Lirik Lagu Army - Ellie Goulding | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Army
I know that I mess up
Aku tau kalau aku kacau
But you never let me give up
Tapi kau tidak pernah membiarkanku menyerah
All the nights and the fights and fthe blood and all the break ups
Semua malam dan perkelahian dan darah serta hentakan
You're always there to call up
Kau selalu ada tuk membatalkan
I'm in pain, I'm a child, I'm afraid
Aku tersakiti, aku seorang anak kecil, aku takut
But, yeah, you understand
Tapi, ya,  kau belum mengerti
Yeah, like no one else can
Ya seperti tidak ada orang lain yang bisa
But know that we don't look like much
Tapi tahu bahwa kita tak melihat begitu banyak
But no one f*cks it up like us
Tapi tak seorangpun yang bercinta yang seperti kita
Sixteen and you never even judge me
Enam belas dan kau bahkan tidak pernah menilaiku
Matter of fact always thought you were too cool for me
Sesungguhnya selalu berpikir kau sangat dingin untuk ku
Sitting there in the caravan
Duduk di sana di kendaraan caravan
All the nights we've been drunk on the floor
Sepanjang malam telah kita mabuk di lantai
But,yeah, you understand
Tapi. ya, kau mengerti
Yeah, like no one else can
Ya, seperti tidak ada orang lain bisa
We both know what they say
Kita berdua tahu apa yang mereka bilang
But they don't stand a chance because
Tetapi mereka tidak memiliki kesempatan karena
When I'm with you
Saat aku denganmu
When I'm with you
Saat aku denganmu
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
When I'm with you
Saat aku denganmu
When I'm with you
Saat aku denganmu
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
Dark times
Masa gelap
You could always find the bright side
Kau selalu dapat menemukan sisi yang terang
I'm amazed by the things*that you would sacrifice
Aku takjub dengan hal-hal yang kau korbankan
Just to be there for me
Hanya tuk ada di sana untuk ku
How you cringe when you sing out of tune ooh
Bagaimana kau merasa minder saat kau bernyanyi tak sama
But, yeah, it's everything
Tapi, ya, itu semua
So don't change a thing
Jadi jangan merubah sesuatu
We both know what they say about us
Kita berdua tahu apa yang mereka bilang tentang kita
But they don't stand a chance because
Tetapi mereka tidak memiliki kesempatan karena
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara

(Standing with an army)
(Berdiri dengan tentara)
(Standing with an army)
(Berdiri dengan tentara)
(Standing with an army)
(Berdiri dengan tentara)
(Standing with an army)
(Berdiri dengan tentara)
(Standing with an army)
(Berdiri dengan tentara)
(Standing with an army)
(Berdiri dengan tentara)

I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara

Yeah, they don't understand
Ya, mereka tak mengerti
And no one can
Dan tak ada yang bisa
We both know what they say about us.
Kita berdua tahu apa yang mereka bilang tentang kita
(No one can) (no one can)
(Tak ada yang bisa) (tak ada yang bisa)
(When I'm with you) (when I'm with you)
(Saat aku denganmu) (Saat aku denganmu)
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
When I'm with you (when I'm with you)
Saat aku denganmu (Saat aku denganmu)
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
I'm standing with an army
Aku berdiri dengan tentara
They don't understand and no one can
Mereka tak mengerti dan tidak ada yang bisa
(Standing with an army) 6x
(Berdiri dengan tentara)
(When I'm with you)
(Saat aku denganmu)
(Standing with an army) 4x
(Berdiri dengan tentara)
(Standing with an army) 7x
(Berdiri dengan tentara)
(When I'm with you)
(Saat aku denganmu)
(Standing with an army) 4x
(Berdiri dengan tentara)

Lihat Lagu Ellie Goulding Lainnya di : Kumpulan Lagu Ellie Goulding

Terjemahannya Army - Ellie Goulding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments