Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Terjemahannya Something - The Beatles

Terjemahannya Something - The Beatles | Lirik Lagu Something - The Beatles | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Something - The Beatles
Something in the way she moves
Sesuatu tentang gerak-geriknya
Attracts me like no other lover
Sungguh menarik hati tidak seperti kekasihku yang lain
Something in the way she woos me
Sesuatu tentang caranya merayuku
I don't want to leave her now
Aku tidak ingin meninggalkannya
You know I believe and how
Kamu tahu aku percaya dan bagaimana
Somewhere in her smile she knows
Di suatu tempat dalam senyumnya dia tahu
That I don't need no other lover
Bahwa aku tidak butuh kekasih lain
Something in her style that shows me
Sesuatu di dalam gayanya yang ditunjukkan padaku
I don't want to leave her now
Aku tidak ingin meninggalkannya
You know I believe and how
Kamu tahu aku percaya dan bagaimana
You're asking me will my love grow
Kamu memintaku, akankah cintaku tumbuh
I don't know, I don't know
Aku tidak tahu, aku tidak tahu
You stick around and it may show
Kamu selalu ada dan itu mungkin tunjukkan
I don't know, I don't know
Aku tidak tahu, aku tidak tahu
Something in the way she knows
Sesuatu tentang caranya tahu
And all I have to do is think of her
Dan yang harus aku lakukan hanyalah memikirkannya
Something in the things she shows me
Sesuatu di dalam hal-hal yang dia tunjukkan padaku
I don't want to leave her now
Aku tidak ingin meninggalkannya
You know I believe and how
Kamu tahu aku percaya dan bagaimana

Lihat Lagu The Beatles Lainnya di : Kumpulan Lagu The Beatles

Terjemahannya Something - The Beatles Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments