Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya I Saw Her Standing There - The Beatles

Terjemahannya I Saw Her Standing There - The Beatles | Lirik Lagu I Saw Her Standing There - The Beatles | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Saw Her Standing There - The Beatles
Well she was just seventeen
Umurnya baru tujuh belas tahun
And you know what I mean
Dan kamu tahu apa maksudku
And the way she looked
Dan gayanya
Was way beyond compare
Sungguh tiada banding
So how could I dance with another
Maka bagaimana mungkin aku berdansa dengan gadis lain
Ooo, ketika aku lihat dia berdiri di sana?
Well she looked at me
Yah, dia melihat padaku
And I, I could see
Dan aku menyadari
That before too long
Tidak akan lama lagi
I'd fall in love with her
Aku akan jatuh cinta padanya
She wouldn't dance with another
Dia tidak ingin berdansa dengan orang lain
Woo, when I saw her standing there
Ketika aku lihat dia berdiri di sana
Well my heart went boom
Jantungku berdetak
When I crossed that room
Dan aku lewati ruangan itu
And I held her hand in mine
Dan aku genggam tangannya
Oh, we danced through the night
Oh, kami berdansa sepanjang malam
And we held each other tight
Dan kami saling memeluk erat
And before too long
Dan tidak butuh waktu lama
I fell in love with her
Aku jatuh cinta padanya
Now I'll never dance with another
Sekarang aku tidak akan pernah berdansa dengan gadis lain
Woo, since I saw her standing there
Sejak aku melihat dia berdiri di sana
Well my heart went boom
Yeah, jantungku berdetak
When I crossed that room
Dan aku lewati ruangan itu
And I held her hand in mine
Dan aku pegang tangannya
Oh, we danced through the night
Oh, kami berdansa sepanjang malam
And we held each other tight
Dan kami saling memeluk erat
And before too long
Dan tidak butuh waktu lama
I fell in love with her
Aku jatuh cinta padanya
Now I'll never dance with another
Sekarang aku tidak akan pernah berdansa dengan gadis lain
Woo, since I saw her standing there
Woo, sejak aku lihat dia berdiri di sana
Well since I saw her standing there
Yah, sejak aku lihat dia berdiri di sana
Well since I saw her standing there
Yah, sejak aku lihat dia berdiri di sana

Lihat Lagu The Beatles Lainnya di : Kumpulan Lagu The Beatles

Terjemahannya I Saw Her Standing There - The Beatles Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments