Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya I Can't Lie - Maroon 5

Terjemahannya I Can't Lie - Maroon 5 | Lirik Lagu I Can't Lie - Maroon 5 | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Can't Lie - Maroon 5
I must have been a fool
Pastilah selama ini aku bodoh
To love you so hard for so long
Mencintaimu begitu sangat sekian lama
So much stronger than before
Jauh lebih kuat dari sebelumnya
But so much harder to move on
Tapi jauh lebih sulit tuk lanjutkan hidup
And now the bitter chill of the winter
Dan kini dinginnya udara musim dingin
Still blows through me like a plague
Masih menamparku seperti petaka
Only to wake up with an empty bed
Hanya untuk bangun dengan ranjang kosong
On a perfect summer day
Di musim panas yang sempurna
[III:]
My world just feels so cold
Duniaku terasa begitu dingin
And you find yourself
Dan kau temukan dirimu
Walking down
Berjalan susuri
The wrong side of the road
Sisi jalan yang salah
-
[IV:]
I can't lie, you're on my mind
Aku tak bisa berdusta, aku memikirkanmu
Stuck inside my head
Terhunjam di benakku
I wanna feel your heart beat
Kuingin rasakan detak jantungmu
For me instead, yeah
Untukku, yeah
-
[V:]
I just die so much inside
Aku begitu merana di hati
Now that you're not there
Karena kini kau tak di sini
I wanna feel your heartbeat
Kuingin rasakan detak jantungmu
Like yesterday
Seperti hari kemarin
I never did my best to
Tak pernah aku berusaha sebaik-baiknya
Express how I really felt
Tuk ekspresikan perasaanku sebenarnya
And now that I know exactly what I want
Dan kini setelah kutahu pasti yang kumau
You found somebody else
Kau telah temukan orang lain
-
Kembali ke [III:], [IV:], [V:], [III:]
And it warms my soul
Dan jiwaku hangat
When you let me know
Saat kau memberitahuku
I'm not the only one
Aku bukanlah satu-satunya
-
Kembali ke [IV:], [V:], [IV:], [V:], [IV:],

Lihat Lagu Maroon 5 Lainnya di : Kumpulan Lagu Maroon 5

Terjemahannya I Can't Lie - Maroon 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments