Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Cry - Rihanna

Terjemahannya Cry - Rihanna | Lirik Lagu Cry - Rihanna | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Cry - Rihanna
I'm not the type to get my heart broken
Aku bukan tipe wanita yang mudah patah hati
I'm not the type to get upset and cry
Aku bukan wanita yang mudah marah dan menangis
'Cause I never leave my heart open
Karena tak pernah kubuka hatiku
Never hurts me to say goodbye
Tak pernah sakiti diri sendiri tuk ucapkan selamat tinggal
Relationships don't get deep to me
Hubunganku tak pernah dalam
Never got the whole 'in love' thing
Tak pernah benar-benar kurasakan 'jatuh cinta'
And someone can say they love me truly
Dan orang boleh bilang tulus mencintaiku 
But at the time it didn't mean a thing
Tapi itu tiada artinya bagiku
My mind is gone, I'm spinnin' 'round
Aku tlah hilang akal, aku pusing tujuh keliling
And deep inside my tears I'll drown
Dan jauh di lubuk hatiku aku kan tenggelam dalam air mata
I'm losin' grip, what's happenin'?
Aku hilang pegangan, apa yang terjadi?
I strayed from love, this is how I feel
Aku tlah tersesat dari cinta, inilah yang kurasa
This time was different
Saat itu sungguh beda
Felt like I was just a victim
Rasanya aku hanyalah korban
And it cut me like a knife
Dan rasanya bak pisau
When you walked out of my life
Saat kau pergi dari hidupku
Now I'm in this condition
Kini beginilah keadaanku
And I've got all the symptoms
Dan ada padaku semua gejala
Of a girl with a broken heart
Gejala gadis yang patah hati
But no matter what you'll never see me cry
Tapi apapun yang terjadi, kau takkan pernah melihatku menangis
Did it happen when we first kissed?
Apakah itu terjadi saat ciuman pertama kita?
'Cause it's hurtin' me to let it go
Karena sungguh menyakitkan untuk melupakannya
Maybe 'cause we spent so much time
Mungkin karena kita tlah habiskan begitu banyak waktu
And I know that it's no more
Dan kutahu kini takkan bisa lagi
I shoulda never let you hold me baby
Harusnya tak kubiarkan kau mendekapku, kasih
Maybe why I'm sad to see us apart
Mungkin itulah sebabnya aku sedih dengan perpisahan
I didn't give to you on purpose
Tak kuberikan kepadamu dengan sengaja
Gotta figure out how you stole my heart
Harus kucerna bagaimana kau mencuri hatiku
How did I get here with you? I'll never know
Bagaimana aku bisa sampai di sini bersamamu? Aku takkan pernah tahu
I never meant to let it get so personal
Tak pernah ada niatku untuk jadikan hubungan ini sungguh-sungguh
And after all I tried to do, stay away from lovin' you
Dan setelah semua yang coba kulakukan, jangan coba kau mencintaiku
I'm broken hearted, I can't let you know
Aku patah hati, takkan kubiarkan kau tahu
And I won't let it show, you won't see me cry
Dan takkan kutunjukkan, kau takkan melihatku menangis
On my life
Menangisi hidupku

Lihat Lagu Rihanna Lainnya di : Kumpulan Lagu Rihanna

Terjemahannya Cry - Rihanna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments