Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya Break Down - This Wild Life | Lirik Lagu Break Down

Terjemahannya Break Down - This Wild Life | Lirik Lagu Break Down - This Wild Life | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Break Down - This Wild Life
I just can't keep this running
Aku hanya tak bisa menjaga ini berjalan
It's been seven years still nothing changes
Sudah tujuh tahun masih tak ada perubahan
I'm always waiting on you to break down
Aku selalu menunggu kau tuk patahkan
One record in my car, a quarter tank won't get me far
Satu cacatan di mobilku, seperempat tangki tak akan bisa jauh
I'm stuck in the third, stuck in the dirt
Aku terjebak di ketiga, terjebak di tanah
A warm forty to quench my thirst
Hangat empat tuk puaskan dahagaku
Nowhere to go, all alone
Tanpa arah tujuan, sendiran
Singing your song, you're not in shotgun
Menyanyikan lagu mu , kau taklah di senapan
Forget my pain, forget my name
Lupa kepedihanku, lupa namaku
I've told you time and time again
Aku sudah katakan waktu dan waktu lagi
That when you break down, I break down
Kalau kau patahkan, aku patahkan
Forget directions or bad intentions
Lupa arah atau niat buruk
I'm lost without your headlights
Aku tersesat tanpa cahayamu
And when you break down, I break down
Dan kalau kau patahkan, aku patahkan
I guess I'm always running
Kurasa aku selalu berjalan
Twenty seven years still I can't change it
Dua puluh tujuh tahun masih aku tak bisa mengubahnya
I'm always waiting on you to break down
Aku selalu menunggu kau tuk patahkan
We made love in your car
Kita bercinta di mobilmu
The backseat so uncomfortable 
Kursi belakang sangat tidak nyaman
I went right in and cried again
Aku langsung masuk dan menangis lagi
That smell still lingers on my skin
Bau itu masih belum hilang di kulit ku

Terjemahannya Break Down - This Wild Life | Lirik Lagu Break Down Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments