Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya Anywhere - Passenger

Terjemahannya Anywhere - Passenger | Lirik Lagu Anywhere - Passenger | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Anywhere
[Verse 1]
If you get out on the ocean
Jika kau turun ke laut
If you sail out on the sea
Jika kau berlayar di laut
If you get up in the mountains
Jika kau mendaki gunung
If you go climbing on trees
Jika kau memanjat pohon
Oh or through every emotion
Oh atau luapkan setiap emosi
When you know that they don't care
Saat kau tahu kalau mereka tak peduli
Darling, that's when I'm with you
Sayang, saat itulah aku bersamamu
Oh, I'll go with you anywhere
Oh, aku kan pergi bersamamu kemanapun
[Verse 2:]
If you get up in a jet plane
Jika kau naik pesawat jet
Or down in a submarine
Atau menyelam di kapan selam
If you get onto the next train
Jika kau dapat kereta yang berikutnya
Just go somewhere you never been
Hanya pergi kesuatu tempat yang belum pernah di kunjungi
If you wanna ride in a fast car
Jika kau ingin berkendara mobil yang cepat
And feel the wind in your hair
Dan merasakan angin di rambutmu
Darling just look beside you
Sayang lihatlah di sampingmu
Oh, I'll go with you anywhere
Oh, aku akan pergi denganmu kemana pun
[Chorus:]
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku akan bersamamu
When the darkest winter comes
Saat yang paling gelap musim dingin datang
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku kan bersamamu
To feel the California sun
Tuk merasakan mentari California
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku kan bersamamu
In the night sounds and it's true
Di malam hari terdengar dan itu benar
Oh, I'll go anywhere with you
Oh, aku akan pergi ke manapun bersamamu
[Verse 3:]
If you get up in the hillside
Jika kau daki bukit
If you ride out on the planes
Jika kau naik pesawat
If you go digging up dirt
Jika kau menggali tanah
If you go out dancing in the rain
Jika kau menari dalam hujan
If you go chasing in rainbows
Jika kau pergi mengejar pelangi
Just to find the gold end there
Hanya tuk temukan emas di ujung sana
Darling just look behind you
Sayang lihatlah kebelakangmu
Oh I'll go with you anywhere
Oh aku kan pergi bersamamu kemana pun
[Chorus:]
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku akan bersamamu
When the darkest winter comes
Saat yang paling gelap musim dingin datang
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku kan bersamamu
To feel the California sun
Tuk merasakan mentari California
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku kan bersamamu
In the night sounds and it's true
Di malam hari terdengar dan itu benar
Oh, I'll go anywhere with you
Oh, aku akan pergi ke manapun bersamamu

[Bridge:]
Yeah I'll go anywhere with you
Ya aku kan pergi kemanapun bersamamu
[Chorus:]
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku akan bersamamu
When the darkest winter comes
Saat yang paling gelap musim dingin datang
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku kan bersamamu
To feel the California sun
Tuk merasakan mentari California
Oh, and I will be with you
Oh, dan aku kan bersamamu
In the night sounds and it's true
Di malam hari terdengar dan itu benar
Oh, I'll go anywhere with you
Oh, aku akan pergi ke manapun bersamamu
Oh, darling I swear I'll go anywhere with you
Oh, sayang aku bersumpah kan pergi kemanapun bersamamu

[Outro:]
Oh I'll go anywhere with you
Oh aku kan pergi kemana pun bersamamu
Oh I'll go anywhere with you
Oh aku kan pergi kemana pun bersamamu
Oh I'll go anywhere with you
Oh aku kan pergi kemana pun bersamamu
Oh I'll go anywhere with you
Oh aku kan pergi kemana pun bersamamu

Lihat Lagu Passenger Lainnya di : Kumpulan Lagu Passenger

Terjemahannya Anywhere - Passenger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments