Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Terjemahannya That Should Be - Justin Bieber ft. Rascal Flatts

Terjemahannya That Should Be - Justin Bieber ft. Rascal Flatts | Lirik Lagu That Should Be - Justin Bieber ft. Rascal Flatts | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu That Should Be - Justin Bieber ft. Rascal Flatts
Everybodys laughin in my mind
Semua orang menertawakan dalam anganku
Rumors spreadin about this other guy
Rumor tentang pria lain ini tersebar
Do you do what you did when you did with me?
Apa kamu lakukan apa yang kamu lakukan dengan ku?
Does he love you the way I can?
Apakah ia menyayangimu sebagaimana ku menyayangi mu?
Did you forget all the plans that you made with me?
Tidak ingatkah kamu semua rencana yang telah kamu buat bersama ku?
'Cuz baby I didnt
Karena ku tak melupakannya, sayang
That should be me, holdin your hand
Itu Seharusnya aku, yang memegang tanganmu
That should be me, makin you laugh
Itu Seharusnya aku, yang membuatmu tertawa
That should be me, this is so sad
Itu Seharusnya aku, begitu menyedihkan
That should be me, that should be me
Itu Seharusnya aku, Itu seharusnya aku
That should be me feelin' your kiss
Itu Seharusnya aku, yang merasakan ciumanmu
That should be me, buyin you gifts
Itu Seharusnya aku, yang belikan mu hadiah
This is so wrong, I cant go on
Ini begitu salah, aku tak bisa lanjutkan
Do you believe
Percayakah kamu
That that should be me
Bahwa itu seharusnya aku
That should be me
Itu Seharusnya aku
Yeah
Said you needed a little time from my mistakes
Kamu bilang butuh sedikit waktu dari kesahalanku
Its funny how you used that time to have me replaced
Itu lucu kamu gunakan waktu itu untuk gantikan aku
Did you think that I wouldnt see you out at the movies
Apakah kamu mengira aku takkan melihatmu jalan ke bioskop?
What cha doin' to me?
Apa yang kamu lakukan padaku?
You're taking him where we used to go
Kamu ajak dia ke tempat biasa kita pergi
Now if you're trying to break my heart
Bila kamu mencoba patahkan hatiku
It's workin, cuz you know
Kamu berhasil, sebab kamu tahu
I need to know should I fight for love
Diriku harus tahu haruskah aku perjuangkan cinta
Or disarm its getting harder to shield
Atau menyerah, sekarang semakin sulit dipertahankan
This pain is my heart
Luka ini di hatiku
That should be me (4x)
Itu Seharusnya aku (4x)

Lihat Lagu Justin Bieber Lainnya di : Kumpulan Lagu Justin Bieber

Terjemahannya That Should Be - Justin Bieber ft. Rascal Flatts Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments