Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Hold Each Other - A Great Big World ft. Futuristic

Terjemahannya Hold Each Other - A Great Big World ft. Futuristic | Lirik Lagu Hold Each Other - A Great Big World ft. Futuristic | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Hold Each Other - A Great Big World ft. Futuristic
I miss the words we used to say
Aku rindu kata-kata yang kita digunakan untuk berkata
I miss the sounds of yesterday
Aku rindu suara kemarin
I miss the games we used to play like ohhh
Aku rindu permainan yang biasa kita mainkan seperti ohhh
I was trapped inside a dream
Aku terjebak di dalam mimpi
I couldn't see her next to me
Aku tak bisa melihatnya di sampingku
I didn't know she'd set me free like ohhh
Aku tak tahu dia kan melepaskanku, seperti ohhh
Something happens when I hold her
Sesuatu terjadi ketika aku memeluknya
She keeps my heart from getting older
Dia menjaga hatiku dari dulu
When the days get short and the nights get a little bit colder
Ketika hari yang singkat dan malam yang sedikit dingin
Kita saling berpegangan
We hold each other
Kita saling berpegangan
We hold each other, mmm
Kita saling berpegangan
Everything looks different now
Semuanya terlihat berbeda sekarang
All this time my head was down
Selama ini melihat kebawah
He came along and showed me how to let go
Dia datang dan menunjukkan padaku cara membiarkan pergi
I can't remember where I'm from
Aku tak bisa ingat dari mana aku
All I know is who I've become
Yang aku tahu aku sudah pantas
That our love has just begun like ohhh
Bahwa cinta Kita baru saja dimulai seperti oh
Something happens when I hold him
Sesuatu terjadi ketika aku menahannya
He keeps my heart from getting broken
Dia menjaga hatiku dari kehancuran
When the days get short and the nights get a little bit frozen
Ketika hari yang singkat dan malam yang sedikit membeku
We hold each other
Kita saling berpegangan
We hold each other
Kita saling berpegangan
We hold each other, mmm
Kita saling berpegangan
Yo, if I'm stressing you that blessing that's sent from heaven
Yo, jika aku tekankan kau anugrah yang di kirim dari surga
These days start to feel like hours and hours feel more like seconds
Hari ini mulai terasa seperti jam, dan jam terasa seperti detik
People judged us they couldn't see the connection
Orang-orang menilai kita, mereka tidak bisa melihat hubungan
When I look at you, it's like I'm looking back at my reflection
Ketika aku melihatmu, itu seperti aku melihat bayanganku
I don't see nothing different, our pigments they coincide
Aku tik melihat ada yang berbeda, kita warna, mereka serupa
We hold each other so tight they couldn't break us if they tried
Kita saling berpegangan begitu erat, mereka tak bisa menghancurkan kita walaupun mereka mencoba
My eyes are are those of the blind, I see no color or size
Mata itu yang buta, aku tak melihat warna atau ukuran
I feel the love in your touch and I trust what's inside your mind, ok
Aku merasakan cinta dalam sentuhanmu, dan aku percaya apa yang ada dalam pikiranmu, ok
I know that we've been through a lot
Aku tahu bahwa kita sudah melalui banyak hal
I know that we both grew up
Aku tahu bahwa kita berdua berkembang
You know I missed you a lot
Kau tahu aku sangat merindukanmu
Something happens when I hold her
Sesuatu terjadi ketika aku memeluknya
She keeps my heart from getting older
Dia menjaga hatiku dari dulu
When the days get short and the nights get a little bit colder
Ketika hari yang singkat dan malam yang sedikit dingin
We hold each other
Kita saling berpegangan
We hold each other
Kita saling berpegangan
We hold each other, mmm
Kita saling berpegangan

Lihat Lagu A Great Big World Lainnya di : Kumpulan Lagu A Great Big World

Terjemahannya Hold Each Other - A Great Big World ft. Futuristic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments