Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya One Call Away - Charlie Puth

Terjemahannya One Call Away - Charlie Puth | Lirik Lagu Charlie Puth - One Call Away | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu One Call Away - Charlie Puth
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang
I'll be there to save the day
Ku kan ada di sana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Aku bukanlah Superman (Manusia Super)
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang
Call me, baby, if you need a friend
Panggil aku, bila engkau butuh teman
I just wanna give you love
Ku cuma mau berikan mu cinta
C'mon, c'mon, c'mon
Mari, mari, mari
Reaching out to you, so take a chance
Tuk menggapai dirimu, hingga dapat kesempatan
No matter where you go
Tidak peduli kepanapun kamu pergi
You know you're not alone
Kamu tau, kamu tidak sendirian
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang
I'll be there to save the day
Ku kan ada di sana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Aku bukanlah Superman (Manusia Super)
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang

Come along with me and don't be scared
Datanglah padaku dan tak perlu takut
I just wanna set you free
Ku cuma mau bebaskan mu
C'mon, c'mon, c'mon
Mari, mari, mari
You and me can make it anywhere
Kamu dan aku dapat lakukan di manapun
For now, we can stay here for a while
Sekarang ini, kita dapat tinggal di sini tuk sementara
Cause you know, I just wanna see you smile
Sebab kamu tau, ku cuma mau lihat kamu tersenyum
No matter where you go
Tidak peduli kepanapun kamu pergi
You know you're not alone
Kamu tau, kamu tidak sendirian

I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang
I'll be there to save the day
Ku kan ada di sana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Aku bukanlah Superman (Manusia Super)
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang

And when you're weak I'll be strong
Dan saat kamu lemah ku akan jadi kuat
I'm gonna keep holding on
Ku kan terus menjaga
Now don't you worry, it won't be long
Saat ini tak perlu khawatir, itu tak kan lama
Darling, and when you feel like hope is gone
Kasih, bila kamu rasa bagai hilang harapan
Just run into my arms
Berlarilah padaku dalam pelukanku
-
[2x:]
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang
I'll be there to save the day
Ku kan ada di sana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Aku bukanlah Superman (Manusia Super)
I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang

I'm only one call away
Cuma aku satu-satunya yang kan datang

Lihat Lagu Charlie Puth Lainnya di : Kumpulan Lagu Charlie Puth

Terjemahannya One Call Away - Charlie Puth Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments