Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Terjemahannya I Miss You - Adele

Terjemahannya I Miss You - Adele | Lirik Lagu I Miss You - Adele | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Miss You - Adele
I want every single piece of you
Ku mau tiap bagian darimu
I want your heaven and your oceans too
Aku mau surga dan juga lautanmu
Treat me soft but touch me cruel
Kau Perlakukanku lembut tapi sentuh aku dengan kejam
I wanna teach you things you never knew, ooh baby
Ku mau ajarkan sesuatu yang kau tidak pernah tahu, ooh kasih
Bring the floor up to my knees
Aku bersimpuh
Let me fall into your gravity
Biarkan ku jatuh dalam gravitasimu
And kiss me back to life to see
Dan menciumku kembali ke dalam hidup ku tuk mengerti
Your body standing over me
Badan mu di atasku

Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Down, down, down
Padam

I miss you when the lights go out
Aku merindukanmu saat cahaya menghilang
It illuminates all of my doubts
Menerangi semua keraguanku
Pull me in, hold me tight
Tarik aku, peluk aku erat
Don't let go, baby give me light
Jangan tinggalkan aku, kasih berikan aku cahaya
I miss you when the lights go out
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
It illuminates all of my doubts
Menerangi semua keraguanku
Pull me in, hold me tight
Tarik aku, peluk aku erat
Don't let go, baby give me light
Jangan beranjak, kasih berikan aku cahaya

I love the way your body moves
Aku suka semua tingkahmu
Towards me from across the room
Menuju padaku dari sebrang ruangan
Brushing past my every groove
Bersentuhan di setiap arahku
No one has me like you do
Tak ada siapapun yang seperti kamu
In your heart I bring my soul
Dalam hatimu aku selalu ada jiwaku
But be delicate with my ego
Tapi taklukan egoku
I wanna step into your breach unknown
Aku ingin melangkah menerobos yang belum di ketahui
Baby you and me set the tone
Sayang, kau dan aku merangkai nada


Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Baby, don't let the lights go down
Kasih, jangan biarkan cahayanya padam
Down, down, down
Padam

I miss you when the lights go out
Aku rindukan kamu saat cahaya meredup
It illuminates all of my doubts
Terangi semua keraguanku
Pull me in, hold me tight
Tarik aku, peluk aku
Don't let go, baby give me light
Jangan pergi, sayang berikan aku cahaya
I miss you when the lights go out
Aku rindukanmu saat cahaya meredup
It illuminates all of my doubts
Menerangi semua keraguanku
Pull me in, hold me tight
Tarik aku, peluk aku erat
Don't let go, baby give me light
Jangan beranjak, sayang berikan aku cahaya

We play so dirty in the dark
Kami bermain sangat nakal dalam gelap
Cause we are living worlds apart
Karena kita tinggal dalam dunia yang terpisah
It only makes it harder baby
Itu hanya membuatnya lebih sulit kasih
It only makes it harder baby
Itu hanya membuatnya lebih sulit kasih
Harder baby, harder baby
Lebih sulit sayang

I miss you when the lights go out
Aku merindukanmu saat cahaya menghilang
It illuminates all of my doubts
Menerangi semua keraguanku
Pull me in, hold me tight
Tarik aku, peluk aku erat
Don't let go, baby give me light
Jangan beranjak, kasih berikan aku cahaya
I miss you when the lights go out
Aku merindukan mu saat cahaya meredup
It illuminates all of my doubts
Menerangi semua keraguanku
Pull me in, hold me tight
Tarik aku, peluk aku erat
Don't let go, baby give me light
Jangan beranjak, sayang berikan aku cahaya

I miss you, I miss you
Aku rindu kamu
I miss you, I miss you
Aku rindu kamu
I miss you, I miss you
Aku rindu kamu
I miss you, I miss you
Aku rindu kamu

Lihat Lagu Adele Lainnya di : Kumpulan Lagu Adele

Terjemahannya I Miss You - Adele Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments