Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik Moment - Nate Ruess Terjemahannya

Terjemahannya Moment - Nate Ruess | Lirik Lagu Moment - Nate Ruess | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Moment - Nate Ruess
Well, you were burning up the sky
Yah, dulu kamu membakar langit
Looking for a light when you saved me
Aku sedang mencari cahaya saat kamu menyelamatkanku
I was convinced no one would take me
Saat itu aku yakin tidak ada yang akan meraihku
You turned and took me by the hand
Kamu berpaling dan menggapai tanganku
But now that look in your eyes
Tapi sekarang tatapan di matamu itu
All of your sighs are saying "Go, please"
Seluruh desahmu seolah berkata "Pergilah, kumohon"
"Leave me alone and leave you lonely"
"Tinggalkan aku sendiri dan biar kamu kesepian"
It looks as though we've reached the end
Seakan kita telah sampai di penghujung
Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja
I just need a moment
Aku hanya butuh waktu
I'm alright right here on the floor
Aku baik-baik saja di sini, di lantai
Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja
I just need a moment to cry
Aku hanya butuh waktu untuk menangis
And when I think about the ways
Dan saat aku merenungkan
That you never waste your breath to say you love me
Betapa kamu tidak pernah mengucapkan kamu mencintaiku
How you always held your lost loves above me
Betapa kamu selalu memuja cintamu yang telah hilang lebih dari aku
As you kept your other hand on the door
Seakan tanganmu yang satu terus berpegangan pintu
Yet I'll admit I might miss
Tapi akan aku akui mungkin aku rindu
Every scar and every wish that we'd make
Setiap bekas luka dan setiap mimpi yang dulu kita buat
But our wishes were nothing but ways
Tapi mimpi-mimpi kita bukan apa-apa selain cara
To act as if we could use the change
Bertingkah seolah kita bisa menggunakan perubahan
Well, maybe one of these days
Yah, mungkin hari-hari ini
We'll cross each other on a train to our new lives
Kita akan berpapasan di kereta di kehidupan baru kita
We could talk about the old times
Kita bisa berbincang tentang masa lalu
And how we're glad we made it out alive
Dan betapa kita senang bisa lewati itu semua
But for now I'll sit and drink
Tapi untuk saat ini aku akan duduk dan minum
As I think about the night that your father died
Ketika aku merenung tentang malam saat kepergian ayahmu 
And I said I'd never leave your side
Dan aku bilang tidak akan pernah pergi dari sisimu
We once swore we could defeat this
Dulu kita bersumpah akan atasi ini
Therefore, please excuse this little bit of weakness, oh
Karena itu, tolong maafkanlah sedikit kelemahan ini, oh
Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja
I just need a moment of your time
Aku hanya butuh sedikit waktumu
To get all my things and let go
Untuk mengambil milikku dan pasrah
Well, I’m fine
Yah, aku baik-baik saja
I just need a moment to say goodbye
Aku hanya perlu waktu untuk ucapkan selamat tinggal
Well, Lord give me a reason
Yah, Tuhan, berilah aku alasan
C'mon, show me you love me
Ayolah, tunjukkan padaku kamu mencintaiku
I don't want to let it go
Aku tidak ingin menyerah
Just to watch it fly
Untuk melihat cinta kita terbang
And Lord, give me a moment
Dan Tuhan, beri aku waktu
Any of it, show me
Bagaimanapun, tunjukkan padaku
I don't want to feel it
Aku tidak ingin merasakannya
I don't wanna watch it go by
Aku tidak ingin melihat cinta kita pergi
Because I'm fine
Karena aku baik-baik saja
I just need a moment
Aku hanya perlu waktu
I'm alright right here on the floor
Aku baik-baik saja di sini, di lantai ini
Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja
I just need a moment to say I'm fine
Aku hanya perlu waktu untuk bilang bahwa aku baik-baik saja
I need a moment
Aku perlu waktu
I'm alright here on the floor
Aku baik-baik saja di sini, di lantai ini
Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja
I just need a moment to cry
Aku hanya perlu waktu untuk menangis

Lirik Moment - Nate Ruess Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments