Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Serotonin - Pee Wee Gaskins ft. Gania Terjemahannya

Terjemahannya Serotonin - Pee Wee Gaskins ft. Gania | Lirik Lagu Serotonin - Pee Wee Gaskins ft. Gania | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Serotonin - Pee Wee Gaskins ft. Gania
If I cut my heart open and carve you out
Jika aku putuskan tuk buka hatiku
Will I ever recover or forever in doubt?
Akankah aku sembuh atau selamanya dalam keraguan?
My cat knows me better than she ever does
Kucingku lebih mengenalku di banding dia
Don’t act like you’re innocent
Jangan bersikap seperti tidak bersalah
The rain pours and wipes your tears over your cheek
Hujan mencurahkan dan menghapus air matamu dari pipi
The days getting colder as you disappeared
Hari demi hari semakin dingin karna kau menghilang
My mind is unsettled and anxious and sick
Pikiranku tak tenang, gelisah dan sakit
Don’t act like you’re innocent
Jangan bersikap seperti kau tidak bersalah
Let’s spill another bottle of wine
Ayo tenggak sebotol anggur
Instead of get intoxicated
Kemudian mabuk
My heart is liberated from the anchor that once
Hatiku terbebaskan dari jangkar yang pernah ada itu
Was a burden that bounds
Merupakan beban yang terikat
Your hand on my leg
Tanganmu di kakiku
Now I can grow to infinity
Sekarang aku bisa bebas
Serotonin pills that the doctor prescribes
Dokter meresepkan obat serotonin itu
Can’t help me fall asleep like I need it now
Tak membantuku tertidur, sepertinya aku membutuhkannya sekarang
What about my dreams?
Bagaimana dengan mimpiku?
What about my dreams?
Bagaimana dengan mimpiku?
Let’s spill another bottle of wine
Ayo tenggak sebotol anggur
Instead of get intoxicated
Kemudian mabuk
My heart is liberated from the anchor that once
Hatiku terbebaskan dari jangkar yang pernah ada itu
Was a burden that bounds
Merupakan beban yang terikat
Your hand on my leg
Tanganmu di kakiku
Now I can grow to infinity
Sekarang aku bisa bebas
[4x:]
And when the day turns to night
Dan saat hari berubah menjadi malam
Just lay by my side
Hanya berbaring di sisiku
I’m tired
Aku lelah
I’m bitter
Aku galau
I miss her
Aku merindukannya
I can't take another round
Aku tidak bisa mendapatkan kembali
I’m not giving up
Aku tidak menyerah
I’m not giving up
Aku tidak menyerah
[2x:]
Let’s spill another bottle of wine
Ayo tenggak sebotol anggur
Instead of get intoxicated
Kemudian mabuk
My heart is liberated from the anchor that once
Hatiku terbebaskan dari jangkar yang pernah ada itu
Was a burden that bounds
Merupakan beban yang terikat
Your hand on my leg
Tanganmu di kakiku
Now I can grow to infinity
Sekarang aku bisa bebas

Lirik Serotonin - Pee Wee Gaskins ft. Gania Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments