Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Can't Sleep Love - Pentatonix Terjemahannya

Terjemahannya Can't Sleep Love - Pentatonix | Lirik Lagu Can't Sleep Love - Pentatonix | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Can't Sleep Love - Pentatonix
Tell me am I going crazy? (Uh..huh)
Katakan padaku, apa aku akan gila? (uh..huh)
Tell me have I lost my mind? (Yeah!)
Katakan padaku apa aku sudah tidak waras? (Yeah!)
Am I just afraid of lovin'? (Uh..huh)
Apa aku hanya takut mencintai? (Uh..huh)
Or am I not the lovin' kind? (Yeah!)
Atau aku bukan pencinta? (Yeah!)
Kissing in the moonlight,
Berciuman di bawah sinar bulan
Movies on a late night
Nonton film di malam hari
Gettin' old
Bertambah tua
[III:]
I've been there, done that
Aku pernah merasakannya, melakukan itu
Supposed to be hot
Seharusnya panas
But it's just cold
Namun ternyata dingin
[IV:]
Somebody wake up my heart
Seseorang, membangunkan hatiku
Light me up
Menerangi aku
Set fire to my soul. (Uh..huh)
Bakarlah jiwaku
Cause' I can't do it anymore. (Yeah!)
Karna aku tidak sanggup lagi
[V:]
Gimme that can't sleep love
Beri aku cinta yang tidak bisa lena itu
(Gimme that can't sleep)
(Beri aku ... yang tidak bisa lena itu)
I want that can't sleep love
Aku mau cinta yang tidak bisa lena itu
(Gimme that can't sleep)
(Beri aku ... yang tidak bisa lena itu)
[VI:]
The kind I dream about all day
Cinta yang aku impikan sepanjang siang
The kind that keeps me up all night
Cinta yang membuatku tetap terjaga sepanjang malam
Gimme that can't sleep love
Beri aku cinta yang tidak bisa lena itu
Maybe I'm too picky, honey. (Uh..huh)
Mungkin aku terlalu pemilih, sayang
But I'm not in the world you're in. (Yeah, yeah)
Namun aku tidak ada di dunia yang sama denganmu
I'm not in it for the money, ooooh
Aku tidak di sini karena uang
I've been looking for the real thing
Aku sedang mencari sesuatu yang sejati
Kissing in the moonlight,
Berciuman di bawah sinar bulan
Movies on a late night
Nonton film di malam hari
Gettin' old
Bertambah tua
(So cold)
(Sangat dingin)
[Back to III:]
(So, so, so cold!)
(Sangat dingin)
[Back to IV, V, VI:]
Oh, I'm tired of dreaming of no one. (I'm tired, oh!)
Oh, aku lelah tidak memimpikan siapa-siapa. (Aku lelah, oh!)
I need somebody next to mine. (I'm tired, yeah!)
Aku butuh seseorang di sisiku. (Aku lelah, yeah!)
And I'm trying to give it to someone, (to someone...)
Dan aku coba memberikannya pada seseorang, (pada seseorang...)
Because I can't do it anymore!
Karena aku tidak sanggup lagi!
[Back to V:]
The kind I dream about all day
Cinta yang aku impikan sepanjang siang
The kind that keeps me up all night
Cinta yang membuatku tetap terjaga sepanjang malam
Gimme that can't sleep love
Beri aku cinta yang tidak bisa lena itu

Lirik Can't Sleep Love - Pentatonix Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments