Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Twinkle Song - Miley Cyrus Terjemahannya

Terjemahannya Twinkle Song - Miley Cyrus | Lirik Lagu Twinkle Song - Miley Cyrus | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Twinkle Song - Miley Cyrus
I had a dream
Aku bermimpi
Davie Bowie taught us how to skateboard
Davie Bowie mengajarkan kita bagaimana untuk meluncur
But he was shaped like Gumby
Tapi dia berbentuk seperti Gumby
And I had a dream
Dan aku bermimpi
Took a helicopter
Naik helikopter
Flew it up too high, got stuck in the clouds
Terbang terlalu tinggi, terjebak di awan
Don't wanna come down
Tak mau turun
Dan aku bermimpi
We went on a safari
Kami pergi ke safari
I said look at that lion, she reminds me of you
Aku bilang lihat singa, dia mengingatkan aku padamu
Cause you're the queen
Karena kau ratu
And I had a dream
Dan Aku bermimpi
That you were dying
Kau sedang sekarat
But I wasn't even crying, I just sang you to sleep
Tapi, aku bahkan tak menangis, aku hanya menyanyikan mu untuk tidur
I sang you to sleep
Aku menyanyikan mu untuk tidur
But what does it mean?
Tapi apa artinya?
What does it all mean?
Apa arti semua ini?
Oh, I had a dream
Oh, Aku bermimpi
What did it mean?
Apa arti semua ini?
What did it mean?
Apa arti semua ini?
And I had a dream
Dan Aku bermimpi
We robbed the record store
Kami merampok toko kaset
The one with the yellow door
Yang satunya dengan pintu kuning
We stole every goddamn record they had
Kita mencuri setiap catatan yang mereka miliki
And I had a dream
Dan Aku bermimpi
That I didn't give a fu*k
Bahwa aku tidak peduli
But I give a fu*k
Tapi aku peduli
I miss you so bad, I think I might die
Aku merindukanmu sekali, aku pikir aku akan mati
What does it mean
Apa artinya
What does it all mean?
Apa arti semua ini?
Oh, I had a dream
Oh, Aku bermimpi
What did it mean?
Apa arti semua ini?
What did it mean?
Apa arti semua ini?
I just wanna scream
Aku ingin berteriak
What did it mean?
Apa arti semua ini?
What did it mean?
Apa arti semua ini?
I just wanna scream
Aku ingin berteriak
I just wanna scream
Aku ingin berteriak
What does it mean?
Apa artinya?
What does it mean? What does it mean?
Apa artinya? Apa artinya?
I had a dream
Aku bermimpi
What does it mean? What does it mean?
Apa artinya? Apa artinya?
I had a dream
Aku bermimpi
But what does it mean? What does it mean?
Tapi apa artinya? Apa artinya?
What does it all mean?
Apa arti semua ini?
And I had a dream
Dan aku bermimpi
I was being chased by a monster
Aku sedang dikejar oleh monster
Maybe they were aliens
Mungkin mereka alien
But I wasn't scared cause you were there
Tapi aku tak takut karena kau ada di sana
And I had a dream
Dan aku bermimpi
You took karate
Kau melakukan karate
That's when you said you loved me
Saat itu kau bilang kau mencintaiku
You loved me
Kau mencintaiku
What does it mean?
Apa artinya?
What does it all mean?
Apa arti semua ini?
What does it mean?
Apa artinya?
What does it all mean?
Apa arti semua ini?
Fu*k yeah
Persetan

Lirik Twinkle Song - Miley Cyrus Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments