Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik I Think I'm In Love - Kat Dahlia Terjemahannya

Terjemahannya I Think I'm In Love - Kat Dahlia | Lirik Lagu I Think I'm In Love - Kat Dahlia | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Think I'm In Love - Kat Dahlia
Time's been ticking, hearts are runnin'
Waktu telah berdetak, hati yang berlari
Think that Cupid's up to somethin'
Berpikir dewa asmara merencanakan sesuatu
You asked me how I feel, I say nothin'
Kau bertanya padaku bagaimana aku merasa, aku tak mengatakan apapun
But lately color seems so bright
Tapi akhir-akhir ini terlihat begitu cerah berwarna
And the stars light up the night
Dan bintang-bintang menerangi maam
My feet they feel so light
Kakiku mereka merasa sangat ringan
I'm ignoring all the signs
Aku mengabaikan semua tanda-tanda
I keep on frontin', yeah, I stay bluffin'
Aku terus berbangga, ya, aku tetap menggertak
I keep you wonderin'
Aku terus bertanya-tanya'
Keep you huntin' for my lovin'
Terus berburu untuk cintaku
But I crave us huggin'
Karena aku ingin kita berpelukan
Yeah, I stay stubborn
Ya, aku tetap membandel
Cause I can't admit that you got all the strings
Karena aku tak bisa mengakui, bahwa kau punya tali
And know just how to tug 'em
Dan tahu bagaimana untuk menarik mereka
I think I'm in love again
Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)
(Kepalaku, ya, kau ada di kepalaku)
I think I'm in love again
Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)
(Kepalaku, ya, kau ada di kepalaku)
I didn't think it could be true
Aku tak berpikir itu bisa menjadi kenyataan
Let alone that it would be you
Biarkan saja itulah kau
Aku pikir aku cinta lagi
(I'm in love, I'm in love, I'm in love)
(Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, aku jatuh cinta)
My hearts' pacin', I'm confused, I'm dazin'
Hatiku tak mau diam. aku bingung, aku merencanakan
I saw something I never seen in you, it's got me shakin'
Aku melihat sesuatu yang tak pernahku lihat dirimu, itu membuatku gemetar'
I must be hallucinatin'
Aku pasti berhalusinasi'
I hear it happens, I'm just sayin'
Aku mendengar hal itu terjadi, aku hanya bilang'
Babe I'm just sayin'
Sayang aku hanya bilang '
Someone give me some paper
Seseorang memberiku beberapa kertas
Someone give me some crayons
Seseorang memberiku beberapa krayon
I'm feeling like a child, I need something to play on
Aku merasa seperti anak kecil, aku butuh sesuatu untuk bermain
I'm trying hard to trust you when you say, "Give me your hand."
Aku berusaha keras untuk mempercayaimu, ketika kau mengatakan, "Berikan tanganmu."
Baby, I'm fallin', I hope you catch me when I land
Sayang, aku terjatuh', kuharap kau menangkapku ketika aku mendarat
I think I'm in love again
Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)
(Kepalaku, ya, kau ada di kepalaku)
I think I'm in love again
Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)
(Kepalaku, ya, kau ada di kepalaku)
I didn't think it could be true
Aku tak berpikir itu bisa menjadi kenyataan
Let alone that it would be you
Biarkan saja itulah kau
I think I'm in love again
Aku pikir aku cinta lagi
(I'm in love, I'm in love, I'm in love)
(Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, aku jatuh cinta)

In my dreams you're the dutch and I'm the dutchess
Dalam mimpiku kau di belanda dan aku di dutchess
And your b***ts are always loose so I'm in charge of rollin' dutches
Dan lintingan g**jamu selalu kendur, maka aku bertanggung jawab di dutches
And we getting so high, we always get the munchies
Dan kami dapat begitu tinggi, kami selalu mendapatkan kudapan
And we go for early brunches that turn into late lunches
Dan kami pergi ke brunches pagi-pagi, yang berubah menjadi makan siang terlambat
And we ain't gotta label, we're just rollin' with the punches
Dan kita tidak perlu nama, kita hanya bergelut dengan pukulan
I make fun of your belly and tell you do some crunches
Aku melakukan hal menyenangkan di atas perutmu dan memberitahumu melakukan sit-up
And you say, "Yeah, well, your a*s jiggles, go and do some lunges."
Dan anda berkata, "Yah, yah, p**tat berguncang, pergi dan melakukan beberapa penyerangan."
I say, "F**k you," while I'm thinking of you as my husband
Aku berkata, "Per**tan kau," sementara aku berpikir kau sebagai suamiku
I think I'm in love
Aku pikir aku jatuh cinta
I think I'm in love again
Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)
(Kepalaku, ya, kau ada di kepalaku)
I think I'm in love again
Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)
(Kepalaku, ya, kau ada di kepalaku)
I didn't think it could be true
Aku tak berpikir itu bisa menjadi kenyataan
Let alone that it would be you
Biarkan saja itulah kau
I think I'm in love again
Aku pikir aku cinta lagi
(I'm in love, I'm in love, I'm in love)
(Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, aku jatuh cinta)

Lirik I Think I'm In Love - Kat Dahlia Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments