Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik I'm Not Gonna Miss You - Glen Campbell Terjemahannya

Terjemahannya I'm Not Gonna Miss You - Glen Campbell | Lirik Lagu I'm Not Gonna Miss You - Glen Campbell | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I'm Not Gonna Miss You - Glen Campbell
I'm still here, but yet I'm gone
Aku memang masih di sini, tapi aku telah pergi
I don't play guitar or sing my songs
Aku tidak ingin lagi mainkan gitar atau menyanyikan lagu-laguku
They never defined who I am
Semua itu tidak pernah menjelaskan siapa diriku
The man that loves you 'til the end
Pria yang mencintaimu hingga akhir hayat
You're the last person I will love
Kamulah orang terakhir yang akan aku cinta
You're the last face I will recall
Kamulah wajah terakhir yang akan aku ingat
And best of all, I'm not gonna miss you
Dan yang terpenting, aku tidak akan merindukanmu
Not gonna miss you
Tidak akan merindukanmu
I'm never gonna hold you like I did
Aku tidak akan pernah mendekapmu lagi seperti dulu
Or say I love you to the kids
Atau katakan aku sayang kalian anak-anak
You're never gonna see it in my eyes
Kamu tidak akan pernah melihatnya di mataku
It's not gonna hurt me when you cry
Tidak akan menyakitkanku saat kamu menangis
I'm never gonna know what you go through
Aku tidak akan pernah tahu apa yang kamu alami
All the things I say or do
Semua yang aku katakan atau yang aku lakukan
All the hurt and all the pain
Semua sakit dan luka
One thing selfishly remains
Satu hal yang egoisnya terus ada
Aku tidak akan merindukanmu
I'm not gonna miss you
Aku tidak akan merindukanmu

Lirik I'm Not Gonna Miss You - Glen Campbell Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments