Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik You Are My Only One - Mocca Terjemahannya

Terjemahannya You Are My Only One - Mocca | Lirik Lagu You Are My Only One - Mocca | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu You Are My Only One - Mocca
We had a fight last night
Semalam kita bertengkar
And I caught him mad
Dan tak sengaja aku melihatnya gundah
Makes me feel so sad
Membuatku merasa tak enak
And I'm so shame
Dan aku sangat malu
He's my only one
Dialah pujaan hatiku
I give him all my love
Kuberikan seluruh cintaku padanya
Even though my mom says no
Meskipun ibuku tak setuju
I just go on and on
Aku tak peduli
No one's gonna take him away from me
Tak seorang kan merebutnya dariku
Everyday and every night
Setiap hari dan setiap malam
I just wanna hold him tight
Aku ingin mendekapnya erat
And make sure that everything stays right
Dan pastikan bahwa segalanya baik-baik saja
And everyday and every night
Dan setiap hari dan setiap malam
To dream of him is my delight
Memimpikannya adalah kebahagiaanku
And know that he'll stay with me all the way
Dan kutahu bahwa dia kan selalu bersamaku selamanya
We had a fight last night
Semalam kita bertengkar
And I caught him mad
Dan tak sengaja aku melihatnya gundah
Makes me feel so sad
Membuatku merasa tak enak
And I'm so shame
Dan aku sangat malu
He's my only one
Dialah pujaan hatiku
I give him all my love
Kuberikan seluruh cintaku padanya
Even though my mom says no
Meskipun ibuku tak setuju
I just go on and on
Aku tak peduli

Lirik You Are My Only One - Mocca Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments