Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Stay - Miley Cyrus Terjemahannya

Terjemahannya Stay - Miley Cyrus | Lirik Lagu Stay - Miley Cyrus | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Stay - Miley Cyrus
Well it's good to hear your voice
Senang rasanya mendengar suaramu
I hope your doing fine
Kuharap kau baik-baik saja
And if you ever wonder
Dan jika kau penasaran
I'm lonely here tonight
Aku kesepian di sini malam ini
Lost here in this moment
Tersesat di sini di saat ini
And time keeps slipping by
Dan waktu terus berlalu
And if I could have just one wish
Dan andai aku punya satu permintaan
I'd have you by my side
Kan kupinta agar kau di sisiku
Oh, oh I miss you
Oh, oh aku merindukanmu
Oh, oh I need you
Oh, oh aku membutuhkanmu
[PRE-CHORUS:]
And I love you more
Dan aku semakin mencintaimu
Than I did before
Lebih dari sebelumnya
And if today I don't see your face
Dan jika hari ini tak kulihat wajahmu
Nothing's changed no one can take your place
Tak ada yang berubah, tak ada yang menggantikanmu
It gets harder everyday
Semian hari semakin berat 
[CHORUS:]
Say you love me more
Katakan kau semakin mencintaiku
Than you did before
Lebih dari sebelumnya
And I'm sorry it's this way
Dan maafkan aku harus begini
But I'm coming home
Tapi aku kan pulang
I'll be coming home
Aku kan pulang
And if you ask me I will stay
Dan jika kau memintaku, aku takkan pergi lagi
I will stay
Aku takkan pergi lagi
Well I try to live without you
Kucoba tuk hidup tanpamu
The tears fall from my eyes
Air mata menetes dari mataku
I'm alone and I feel empty
Aku sendiri dan aku merasa hampa
God I'm torn apart inside
Tuhan, hatiku pedih
I look up at the stars
Kupandangi bintang
Hoping you're doing the same
Berharap kau juga memandanginya
And somehow I feel closer
Dan tiba-tiba aku merasa dekat
And I can hear you say
Dan bisa kudengar kau berkata
Oh, oh I miss you
Oh, oh aku merindukanmu
Oh, oh I need you
Oh, oh aku membutuhkanmu
[PRE-CHORUS:]
[CHORUS:]
I never wanna lose you
Tak ingin aku kehilanganmu
And if I had to I would choose you
Dan jika harus, aku kan memilihmu
So stay, please always stay
Jadi tinggallah, janganlah pergi
You're the one that I hold onto
Engkaulah satu-satunya yang kupertahankan
Cause my heart would stop without...you
Karena hatiku kan berhenti tanpa... dirimu
[PRE-CHORUS:]
[CHORUS:]
And I love you more
Dan aku semakin mencintaimu
Than I did before
Lebih dari sebelumnya
And I'm sorry it's this way
Dan maafkan aku harus begini
But I'm coming home
Tapi aku kan pulang
I'll be coming home
Aku kan pulang
And if you ask me I will stay
Dan jika kau memintaku, aku takkan pergi lagi
I will stay
Aku takkan pergi lagi
I will stay
Aku takkan pergi lagi

Lirik Stay - Miley Cyrus Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments