Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Nothing Without Love - Nate Ruess Terjemahannya

Terjemahannya Nothing Without Love - Nate Ruess | Lirik Lagu Nothing Without Love - Nate Ruess | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Nothing Without Love - Nate Ruess
I am nothing without love
Tanpa cinta aku bukan siapa-siapa
I’m but a ship stuck in the sand
Aku hanyalah kapal yang teronggok di pasir
Some would say that I’m all alone
Pasti kan ada yang bilang aku sendirian
But I am nothing without love
Tapi tanpa cinta aku bukan siapa-siapa
I wanna hold her in my arms
Aku ingin mendekapnya
But she feeling low she feeling sad
Tapi dia sedang gundah, dia sedang sedih
I would take credit for what’s wrong
Aku terima disalahkan atas apa yang terjadi
But I am nothing without love
Tapi tanpa cinta aku bukan siapa-siapa
Three years at sea after the storm
Tiga tahun di lautan seusai badai
On this sinking ship that love had put me on
Di kapal karam ini, cinta tlah menempatkanku di sini
God I wish a gust of wind 
Tuhan semoga tiupan angin
Would come and carry me home
Akan datang dan membawaku pulang
But I got nowhere to go
Tapi aku tak punya tempat tujuan
Now here you show up with the force of a wave
Kini kau muncul dengan kekuatan ombak
And so I'm setting my sail 
Maka kukembangkan layarku
I’m headed for the empire state
Aku menuju ke empire state
Hey hey lord, I don’t want to lose this one
Hei hei tuhan, aku tak mau kehilangan yang satu ini
She make me feel whole
Dia membuatku merasa utuh
You know, I am nothing without love
Kau tahu, tanpa cinta aku bukan siapa-siapa
Oh baby show me a sign
Oh kasih tunjukkan padaku sebuah pertanda
Send up a signal, that everything’s fine
Kirimkanlah sinyal, bahwa segalanya baik-baik saja
Come on slide up right here by my side
Ayolah, meluncurlah ke sini, ke sisiku
You know that I want to rest in your light
Kau tahu aku ingin beristirahat dalam cahayamu
I am nothing without love
Tanpa cinta aku bukan siapa-siapa
I’m just these thoughts without a pen
Aku hanyalah pikiran tanpa pena
And I would take credit for this song
Dan aku kan dihargai karena lagu ini
But I am nothing without love
Tapi tanpa cinta aku bukan siapa-siapa

Lirik Nothing Without Love - Nate Ruess Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments