Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Salvatore - Lana Del Rey Terjemahannya

Terjemahannya Salvatore - Lana Del Rey | Lirik Lagu Salvatore - Lana Del Rey | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Salvatore - Lana Del Rey
All the lights in Miami begin to gleam
Semua lampu di Miami mulai bersinar
Ruby, blue and green, neon too
Ruby, biru dan hijau, neon juga
Everything looks better from above, my king
Semuanya terlihat lebih baik dari atas, rajaku
Like aqua marine, ocean's blue
Seperti lautan, samudra yang biru
[II:]
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah
Cacciatore
Sang pemburu
La-da-da-da-da
La-da-da-da-da
Limousines
Limusin
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah
Ciao amore
Selamat tinggal cintaku
La-da-da-da-da
La-da-da-da-da
Soft ice cream
Es krim lembut
All the lights are sparkling for you it seems
Tampaknya semua lampu berkilau untuk kamu
On the downtown scenes, shady blue
Menyinari pemandangan kota, dari bayangan kesedihan
Beatboxing and rapping in the summer rain
Berbeatbox dan nge-rap dihujan musim panas
Like a boss, he sang Jazz and Blues
Seperti bos, dia bernyanyi lagu Jazz dan Blues
[Back to II:]
The summer's wild
Musim panas yang liar
And I've been waiting for you all this time
Aku telah menantimu selama ini
I adore you, can't you see, you're meant for me?
Aku memujamu, tidak bisakah kamu lihat, kamu berarti untukku?
Summer's hot but I've been cold without you
Musim panas begitu terik namun aku kedinginan tanpamu
I was so wrong not to tell, I'm in Regine, tangerine dreams
Aku menyesal tidak mengatakannya, aku berada di Regine, memimpikan jeruk
Catch me if you can, working on my tan, salvatore
Tangkap aku jika kamu bisa, hukumlah aku, sang penyelamat
Dying by the hand of a foreign man happily
Hampir mati oleh tangan orang tidak dikenal yang bergembira
Calling out my name in the summer rain, ciao amore
Memanggil namaku dihujan musim panas, selamat tinggal cintaku
Salvatore can wait
Sang penyelamat bisa tunggu
Now it's time to eat soft ice cream
Sekarang waktunya untuk menikmati es krim lembut
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah
Cacciatore
Sang pemburu
La-da-da-da-da
La-da-da-da-da
Limousines
Limusin
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah
Ciao amore
Selamat tinggal cintaku
La-da-da-da-da
La-da-da-da-da
Soft ice cream
Es krim lembut

Lirik Salvatore - Lana Del Rey Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments